Jessica Jung Ikut Syuting Video Klip Terbaru SNSD

Minggu, 30 Juli 2017 - 04:09 WIB
Jessica Jung Ikut Syuting Video Klip Terbaru SNSD
Jessica Jung Ikut Syuting Video Klip Terbaru SNSD
A A A
SEOUL - Jessica Jung ikut syuting untuk lagu baru SNSD. Hanya saja keterlibatannya sebatas potongan video klip lama yang dimiliki kelompok vocal wanita asal Korea Selatan.

Jessica yang sudah hengkang itu hanya untuk menghitung comeback grup yang terdiri dari wanita cantik ini. Biar bagaimana pun juga, Jessica pernah menjadi bagian SNSD.

Mengutip Allkpop, fans dengan akun YouTube Assa Byong membuat video teaser Jessica untuk album Holiday Night. Video spesial ini menampilkan model video yang sama persis dengan teaser member lainnya untuk lagu baru SNSD.

Maklum saja, sampai saat ini banyak fans ingin Jessica tetap dalam grup. Para fans berharap Jessica bisa terlibat di lagu baru SNSD.

Sementara, grup yang memiliki nama lain Girls' Generation ini telah merilis teaser clip dari Yoona, Tiffany, dan Yuri untuk album terbaru mereka, Holiday Night.

Album ini menjadi spesial karena dirilis pada perjalanan satu decade mereka. Sementara, 'Holiday Night' sendiri akan dirilis pada 4 Agustus secara digital dan dirilis secara fisik pada 7 Agustus mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6547 seconds (0.1#10.140)